𝐌𝐞𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐑𝐚𝐲𝐚 𝐈𝐝𝐮𝐥 𝐅𝐢𝐭𝐫𝐢 1444 𝐇, 𝐊𝐨𝐝𝐢𝐦 0426 𝐓𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐚𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐆𝐞𝐥𝐚𝐫 𝐀𝐩𝐞𝐥 𝐊𝐞𝐬𝐢𝐚𝐩𝐬𝐢𝐚𝐠𝐚𝐚𝐧

  • Bagikan
Kodim 0426 Tulang Bawang gelar apel kesiapsiagaan dalam rangka menyambut jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

𝐓𝐔𝐋𝐀𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐖𝐀𝐍𝐆, — Kodim 0426 Tulang Bawang gelar apel kesiapsiagaan dalam rangka menyambut jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Dilapangan Apel Pamungkas, Jln. Lintas Timur Sumatera, KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis 20 April 2023.

Apel Siaga dipimpin langsung WS. pasilog Lettu Inf Yugo Utomo mengatakan apel siaga dilaksanakan guna mengecek kesiapan personel dan mengantisipasi perkembangan situasi.

Sebagai aparat TNI, kita harus selalu siap sedia dalam mengantisipasi adanya kemungkinan – kemungkinan dan tanggung jawab kepada Bangsa dan Negara serta jangan lupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat kesehatan dan memberi kemudahan dalam melaksanakan tugas,” ucap Yugo Utomo.

BACA JUGA :  Mendekati Selesai, Rehab RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat di Kelurahan Kabola Capai 90 Persen

“Ya bahwa selain dalam melaksanakan siaga on call upaya mendukung Pemerintah dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlunya dilakukan kesiapsiagaan prajurit.

Masi kata Lettu Yugo Utomo mengatakan, kegiatan tersebut juga merupakan melaksanakan kegiatan siaga pengamanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, serta mengantipasi kemungkinan terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Penulis: Ziki ZnEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *