DENPASAR – Dalam ajang infobank 11th Digital Brand Award 2022, BPR Lestari Bali berhasil meraih Golden Trophy Bank Perkreditan Rakyat Corporate Brand.
Ini adalah kedua kalinya BPR Lestari mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama dalam ajang bergengsi bagi perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.
Penghargaan ini diberikan langsung oleh Eko B. Supriyanto, Direktur Biro Riset Infobank.
Secara keseluruhan, BPR Lestari memboyong tiga penghargaan sekaligus dalam acara tersebut.
Tiga penghargaannya yakni Golden Trophy Bank Perkreditan Rakyat untuk Corporate Brand (Peringkat ke-1), Best Overall Bank Perkreditan Rakyat (BPR) untuk Corporate Brand (Peringkat ke-2), dan BPR Beraset Rp1 triliun ke atas untuk Corporate Brand (Peringkat ke-1).
Acara yang juga dilengkapi dengan sharing session dengan topik Branding Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Era oleh CEO BNI dan Advancing Business Strategy and Sustainable Economy in Digital Era oleh CEO Citibank Indonesia ini diselenggarakan Kamis, 7 April 2022 secara hybrid melalui Zoom Live Video Conference dan secara offline di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta.
Penghargaan ini menunjukkan bahwa BPR Lestari Bali dapat menunjukkan eksistensinya dalam tranformasi digital yang telah dilakukan. Terlebih transformasi digital yang dilakukan ini dapat menjadi solusi kemudahan transaksi bagi nasabah BPR Lestari.