BPR Lestari Bali Raih 3 Penghargaan Digital Brand Award 2022

  • Bagikan
BPR Lestari Bali Raih 3 Penghargaan Digital Brand Award 2022 (Foto: Humas BPr Lestari)

“Transformasi digital yang kami lakukan di BPR Lestari, tujuannya adalah selain untuk memberikan keuntungan juga memberikan kemudahan bagi transaksi nasabah,” ujar Direktur Bisnis BPR Lestari Made Tutik Sri Andayani melaluiketerangan tertulis, Selasa (12/4).

Dengan adanya aplikasi mobile banking (LestariMobile) kata dia, sangat memungkinkan bagi nasabah untuk melakukan pembukaan rekening dan buka deposito dari mana saja, tidak harus ke bank.

“Dari sisi biaya, kami lebih hemat. Suku bunga juga bersaing,” imbuhnnya.

Terbukti sepanjang tahun 2021, BPR Lestari Bali mampu mencatatkan 615.000 transaksi digital. Transaksi deposito secara online juga lebih banyak dilakukan dibandingkan dengan deposito offline.

Ini menunjukkan bahwa inisiatif digital yang dilakukan BPR Lestari Bali memang sesuai dengan kebutuhan nasabah secara khusus dan masyarakat secara umum.

BACA JUGA :  Penerbangan Komersial Perdana di Bandara Halim Berjalan Lancar

Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh Lestarian (sebutan karyawan BPR Lestari).

“Dukungan dan kepercayaan nasabah juga menjadi bagian terpenting dalam journey kami ini,” jelasnya.

“Sekali lagi, ini merupakan giant leap bagi kami di BPR Lestari. Kami ucapkan terima kasih kepada nasabah dan seluruh pihak yang terlibat dalam pencapaian ini,” tutup Tutik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights