Berkah di Bulan Ramadhan, Dandim 1611/Badung Turut Berbagi Takjil Gratis di Jalanan

  • Bagikan
Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat (Foto : Istimewa)

DENPASAR – Bertempat di depan Makodim 1611/Badung Jalan Sugianyar No.6, Kota Denpasar, pada Rabu (20/04/22), Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., secara langsung membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat Umat Muslim yang melintas.

Dandim mengatakan bahwa Paket Takjil Gratis yang sudah disiapkan ditujukan untuk masyarakan Umat Muslim siapapun yang ingin mendapatkan takjil secara gratis.

“Kami tidak melihat siapa yang akan kami berikan, yang jelas ini adalah bulan penuh berkah, pahala dan ampunan. Takjil diberikan kepada pengendara atau warga yang melintas di depan Makodim 1611/Badung,” tegasnya.

Menurut Dandim, pemberian takjil gratis selama bulan ramadhan ini jumlah dan harganya memang tidak seberapa, namun setidaknya dapat saling membantu dan meringankan beban bagi warga.

BACA JUGA :  Selaku Dansatgas Pamwil KTT ASEAN, Pangdam Udayana Sambut Kedatangan Presiden RI di Bandara Komodo

“Dengan berbagi ini kita perkuat silaturahmi, menumbuhkan empati, dan mengukir kebahagiaan di bulan penuh keberkahan,” harapnya.

Penulis: Pendim 1611/BadungEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *