Danrem 163/Wira Satya Tatap Muka dengan Anggota Kodim 1619/Tabanan

  • Bagikan
Foto : Istimewa

TABANAN – Kodim 1619/Tabanan menerima kunjungan kerja Danrem 163/Wira Satya Kolonel lnf Choirul Anam, S.E., M.M., beserta rombongan, pada Jumat (1/4/2022).

Setibanya di Makodim 1619/Tabanan Danrem disambut oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., beserta Perwira Staf, Para Danramil, Ibu-ibu Persit dan para anggota Kodim 1619/Tabanan.

Pelaksanaan kunjungan kerja Danrem 163/Wira Satya tersebut dimaksudkan untuk mengetahui lebih dekat satuan jajaran Korem 163/Wira Satya sekaligus melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kunjungan ini merupakan kunjungan kedua saya setelah 16 hari menjabat sebagai Danrem 163/Wira Satya, dari rangkaian rencana kunjungan saya kepada Kodim-Kodim jajaran Korem 163/Wira Satya selanjutnya,” ujar Danrem mengawali arahannya.

BACA JUGA :  Sebuan Vaksinasi di SDN 20 Cakranegara Dapatkan Dukungan Dari Para Orang Tua Siswa

Lebih lanjut, Danrem mengharapkan dukungan dari para anggota untuk berbuat bagi masyarakat dengan memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing dalam bertugas di lapangan.

“Kedepan, kita akan ada hajatan besar yaitu G20, semoga tidak ada kendala. Untuk itu, tingkatkan ketajaman dan kepekaan terhadap masyarakat, menyatulah dengan masyarakat agar kita bisa membantu masyarakat secara cepat dan bijaksana,” demikian tegas Danrem. (Penrem 163/WSA)

Penulis: Penrem 163/WSAEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *