Diakui Sebagai Keluarga, Perbekel Desa Bunga Mekar Ungkap Rahasia TMMD Kodim Klungkung

  • Bagikan
Foto : Pendim 1610/Klungkung)

KLUNGKUNG – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim Klungkung yang dilaksanakan di Desa Bunga Mekar dinilai mampu menciptakan suasana baru bagi masyarakat.

Itulah ungkapan Perbekel desa Bunga Mekar, I Wayan Yasa saat bercengkrama dengan anggota Satgas TMMD Kodim Klungkung, pada Senin ( 23/05/22).

Menurutnya, kehadiran bapak-bapak tentara di desanya memberikan warna yang positif. Mulai dari disiplin dalam waktu, semangat dan kerjasama dalam bekerja menjadi hal yang patut dicontoh oleh masyarakat.

“Apalagi cara bergaul dan menyatu dengan masyarakat maupun lingkungan yang baru dengan selalu mengutamakan hati, dinilai menjadi kunci kehadiran Satgas TMMD ini cepat menyatu dengan masyarakat,” imbuhnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H. M.Si., selaku Dansatgas TMMD Klungkung mengucapkan terima kasih kepada Perbekel dan seluruh masyarakatnya atas sambutan dan respon positif terhadap pasukannya.

BACA JUGA :  Bagikan Bingkisan Lebaran, Ini Yang Ditekankan Pangdam IX/Udayana

“Inilah harapan kami semua, disamping hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberikan kontribusi serta manfaat, kehadiran kami disini juga disambut dan diterima bukan hanya sebagai Satgas TMMD melainkan keluarga,” tandasnya.

Penulis: Pendim 1610/KlungkungEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *