Dukung Kendaraan Operasional VIP, Bupati Badung Serahkan Langsung ke Pangdam IX/Udayana

  • Bagikan

DENPASAR – Sebagai wujud sinergitas dan dukungan dalam kelancaran tugas pokok, Kodam IX/Udayana kembali menerima dukungan hibah satu unit Kendaraan Operasional VIP dari Pemerintah Kabupaten Badung yang diserahkan langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., kepada Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., di Hall Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Jumat (4/11/2022).

Dalam sambutannya, Pangdam mewakili keluarga besar Kodam IX/Udayana menyambut baik serta mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memberikan dukungan berupa satu unit Kendaraan Operasional VIP jenis Toyota Alpard kepada Kodam IX/Udayana.

“Mengingat tingginya intensitas tugas yang membutuhkan cukup banyak kendaraan operasional, sehingga pemberian dukungan kendaraan ini sangatlah membantu Kodam IX/Udayana dalam mendukung kelancaran tugas. Harapannya, kerja sama dan sinergi Pemda Badung dengan Kodam IX/Udayana dapat terus terjalin dengan baik,” demikian pungkas Pangdam.

Sementara itu, Bupati Badung menyampaikan bahwa Provinsi Bali sebagai destinasi pariwisata dunia mengutamakan Pulau Bali dan Kabupaten Badung sepenuhnya aman dan nyaman. Sebab, pada prinsipnya Bali harus memberikan keamanan dan kenyamanan kepada setiap tamu yang datang, terlebih Bali sebagai tuan rumah kegiatan KTT G20 nanti.

BACA JUGA :  Danramil 1612-05/ Elar Resmikan Pompa Hidram Air Bersih Di Kelurahan Ulung Baras Kecamatan Sambi Rampas

“Kerja sama dengan Kodam IX/Udayana telah lama terlaksana dan terjalin dengan sangat baik. Kami selalu siap dalam mendukung TNI sepenuhnya, khususnya kebutuhan bagi Kodam IX/Udayana sebagai pertahanan negara di wilayah Bali dan Nusa Tenggara,” demikian pungkas Bupati Badung.

Acara yang dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis dari Bupati Badung kepada Pangdam IX/Udayana tersebut dihadiri juga oleh Kapoksahli Pangdam IX/Udy, Asrendam IX/Udy, Para Asisten Kasdam IX/Udy, Para Dan/Kabalakdam IX/Udy, Ketua DPRD Badung, Sekda Badung, Inspektur Kab. Badung dan Ka Bappeda Kab. Badung, serta undangan lainnya. (Pendam IX/Udy)

Penulis: Pendam IX/UdyEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *