Dwayne Johnson Sebut Brendan Fraser Layak Diganjar Piala Oscar 2023 Lewat Film ‘The Whale’

  • Bagikan

JAKARTA- “The Rock” Dwayne Johnson mengatakan bahwa Brendan Fraser layak diganjar piala Oscar 2023 atas aktingnya di film “The Whale”.

Komentar Johnson itu datang setelah lawan mainnya di film “Mummy Return” mendapat standing ovation enam menit usai pemutaran “The Whale” di Venice Film Festival.

“Aku ingin dia kembali bersinar. Aku ingin melihatnya di panggung Oscar, aku yakin itu akan menjadi pidato yang luar biasa,” kata Johnson seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Sabtu (22/10/2022).

Mantan pegulat profesional ini memulai karirnya di dunia perfilman sebagai Scorpion King yang merupakan antagonis di sekuel “The Mummy”.

Pada film ini, dia juga berhadapan dengan Fraser dalam beberapa perkelahian CGI yang spektakuler. Dan Johnson menilai bahwa Fraser memainkan peran penting untuk masa depan karir aktingnya.

BACA JUGA :  Musisi dan Seniman Warnai Festival Karya Cipta Anak Negeri

“Ketika mereka datang kepadaku dan memintaku bergabung di The Mummy Return, itu adalah film Brendan. Jadi harus setuju. Kami belum pernah bertemu, bahkan tak pernah bicara di telpon. Dan kata yang saya dapatkan dari sutradara yaitu ‘Brendan suka ide ini dan sangat senang Anda ada di film itu’,” kenang Johnson.

Dia menjelaskan bahwa kepercayaan Fraser berarti besar dalam membangun kepercayaan dirinya di industri film. Mengingat dia tidak memiliki pengalaman berakting sama sekali kecuali di program hiburan gulat WWE.

“Aku belum pernah ada di lokasi syuting yang sesungguhnya, dan tiba-tiba aku berada di tengah gurun sahara untuk The Mummy Returns. Aku bisa mendapat pengakuan pertama kali dari Brendan. Itu sangat berarti. Sampai sekarang aku tidak akan pernah lupa,” jelas dia.

BACA JUGA :  Stardutz 2022 Rilis 12 Artis 3 Film Pendek dan Single Baru Persembahan Prima Founder Records

Johnson juga mengaku senang ketika comebacknya Fraser ke Hollywood disambut dengan pujian dan apresiasi.

“Aku melihat dia mendapatkan standing ovation selama hampir 10 menit, dan dia menangis. Aku pikir itu sangat indah, bung,” kata Johnson.

Bulan lalu, lewat media sosialnya, Johnson juga berbagi berbagi kebahagiaan atas apresiasi yang diterima Fraser di Venice Film Festival.

“Ya ampun, ini membuatku sangat senang melihat tepuk tangan yang luar biasa untuk Brendan,” tulis Johnson di akun Twitternya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *