Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan SD Inpres, Ini Harapan Babinsa Mauponggo

  • Bagikan
Foto : Istimewa

NAGEKEO – Babinsa Koramil 1625-04/Mauponggo Praka Ramdani menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung SDI Boloroga bertempat di Desa Lajawajo, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo, pada Rabu (11/5/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mauponggo Bapak Leonardus Loda, Kabid Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo Bapak Wilhelmus Lasa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Lajawajo.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Praka Ramdani mengatakan bahwa Babinsa akan selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Kita selalu mendukung program-program dari Pemerintah salah satunya program pembangunan SD Inpres di Desa Lajawajo ini,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan dibangunnya SD Inpres di wilayah binaannya tersebut dapat mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya untuk anak-anak yang tinggal di daerah tersebut.

BACA JUGA :  Kunker Wapres RI ke Wilayah Provinsi NTB, Danrem 162/WB Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP

“Semoga pembangunan SD Inpres ini berjalan dengan lancar dan dapat digunakan sehingga nantinya dapat digunakan untuk proses belajar mengajar,” tandasnya.

Penulis: Pendim 1625/NgadaEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *