Informasikan TMMD ke 114 di Sumbawa Barat, Dandim Silaturahmi dengan Insan Pers se KSB

  • Bagikan
Foto : Istimewa

SUMBAWA BARAT – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengundang beberapa Insan Pers se Kabupaten Sumbawa Barat untuk hadir dalam acara Buka Puasa Bersama yang digelar di Rumah Makan Kedai Sawah, Kompleks KTC Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, pada Kamis (21/04/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 1628/Sumbawa Barat menyampaikan mohon maaf karena baru kali ini bisa bertatap muka dengan rekan insan media setelah hampir sebulan menjabat karena kesibukan yang harus mencari waktu luang.

“Sebagai Dandim, tentunya saya berharap rekan-rekan insan pers dapat memberikan informasi yang kiranya menjadi bahan masukkan dalam pengabdian kepada masyarakat di wilayah KSB,” jelasnya.

Ucapan terimakasih atas bantuan serta jalinan kerja sama dan silaturahmi yang sudah terbina selama ini juga disampaikan Dandim kepada para insan pers yang hadir.

BACA JUGA :  Kasrem Jadi Danrem, Korem 162/WB Gelar Apel Penghormatan Pisah Sambut

“Semoga kedepan terus ditingkatkan demi membangun KSB yang kita cintai ini,” harap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menginformasikan bahwa kedepan Kodim akan melaksanakan Operasi Bakti TMMD ke 114 sebagai kegiatan lintas sektoral dalam membantu meningkatkan pembangunan di daerah.

“Untuk itu, bantuan kerja sama rekan-rekan insan pers sangat kami harapkan baik dalam membantu publikasi termasuk partisipasi untuk dapat mengikuti lomba tulisan jurnalis terkait TMMD,” tandasnya.

Penulis: Pendim 1628/Sumbawa BaratEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *