Karya Bakti Bedah Rumah, Kodim Badung Bangun Sinergitas Dengan Aparat Pemerintah serta Komponen Masyarakat

  • Bagikan

DENPASAR – Personel Kodim 1611/Badung bersama masyarakat melaksanakan kegiatan bedah rumah dalam rangka Program Karya Bakti TNI Semester II TA.2022 yang bertempat di Banjar Tegallinggah, Desa Padangsambian Kaja, Kecamatna Denpasar Barat, Kota Denpasar, pada Minggu (7/8/2022).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Karya Bakti Bedah Rumah tersebut dilaksanakan di rumah milik Bapak I Ketut Ardika yang bekerjasama dengan Karang Taruna Kota Denpasar, Polsek Denpasar Barat, Bebek Belus Group, Hoki Jaya Property dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Plh. Kaur Bakti TNI Siterdim 1611/Badung Kapten Inf Wayan Suara yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya.

BACA JUGA :  Siap Backup Operasi Ketupat Agung, Pangdam Standbykan Prajurit Kodam IX/Udayana

“Hal ini dimaksudkan guna mempererat Kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Bedah Rumah Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar,Sekcam Denbar, Kapolsek Denbar, Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, Ketua Bhayangkari Denpasar Barat, Owner Bebek Belus Group dan Owner Hoki Jaya Property.

Penulis: Pedim 1611/BadungEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *