Komandan Korem 163/Wira Satya Awali Silaturahmi ke Gubernur Bali

  • Bagikan

DENPASAR – Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Inf Choirul Anam,S.E.,M.M.,setelah resmi memimpin Danrem 163/Wira Satya membawahi wilayah Bali mengawali kegiatan silaturahminya ke Gubernur Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M.

Dalam acara yang berlangsung pada Sabtu 19 Maret 2022 bertempat di Rumjab Gubernur Bali, Jaya Sabha Jalan Surapati No.1 Kota Denpasar.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bali yang sudah berkenan menerima dan menyambut kehadirannya di tengah kesibukannya sebagai pemimpin di Provinsi Bali.

Adapun maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Danrem 163/Wira Satya yang baru.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalan baik selama ini dapat terus terjalin dan bahkan lebih meningkat lagi, demi terwujudnya Bali yang aman, damai dan sejahtera,” sebut Danrem.

BACA JUGA :  Peringati HUT ke 78 RI, Zidam IX/Udayana Gelar Berbagai Macam Lomba Olahraga

Selanjutnya, Gubernur Bali menyampaikan terimakasih kepada Bapak Danrem 163/Wira Satya yang sudah berkenan hadir di Rumah Jabatan Gubernur Bali.

“Selamat atas tugas dan tanggungjawab jabatannya sebagai Danrem 163/Wira Satya serta mari kita bersama-sama untuk membangun Bali yang aman, damai dan sejahtera,” ucap Gubernur Bali.

Acara silaturahmi yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut diakhiri saling bertukar cenderamata dan foto bersama.

Penulis: Penrem 163/WSAEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *