Manunggal Dengan Warga, Babinsa Dawan Klod Karya Bhakti Buka Jalan Setapak Jogging Track Di Bukit Sambong

  • Bagikan

Klungkung – Babinsa desa Dawan Klod Peltu Dewa Eka dan Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan warga melaksanakan karya bakti pembuatan akses jalan yang akan digunakan Joging Track di bukit Sambong, desa Dawan Klod, Senin ( 05/12/22 ).

Karya bhakti ini juga turut melibatkan perbekel dan seluruh perangkat desa, ketua BPD beserta staf, kelian dan krama subak Dawan, Direktur dan pelaksana operasional Bumdes Artha Nasi Dawan Klod, Yowana Gema Santi serta tim pelaksana penaataan bukit Sambong.

Peltu Dewa disela kegiatannya mengatakan kegiatan karya bhakti merupakan salah bukti kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Kegiatan ini adalah salah satu upaya menumbuh kembangkan semangat persatuan dan kesatuan, baik diantara sesama masyarakat maupun antara masyarakat dengan TNI.

BACA JUGA :  Bersinergi Dengan Instansi Terkait, Personel Kodim Karangasem Turut Amankan Arus Mudik

Kali ini karya bhakti yang kita gelar dilakukan dalam rangka penataan bukit Sambong, “jelasnya.

Di lokasi yang sama perbekel Dawan Klod I Nengah Suartita ,SE
mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi, memotifasi serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sebagai langkah menjaga dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pembukaan akses jalan setapak ini sekaligus akan digunakan arena Joging Track di area bukit Sambong dengan panjang 450 meter dan lebar 120 meter,”ucapnya.

Dtempat terpisah, dukungan dan support juga disampaikan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han). Jogging track adalah salah satu wahana yang sangat efektif dalam mengajak dan memotivasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan olahraga.

BACA JUGA :  Dampingi Presiden Selama Penerbangan Hingga Cek Venue KTT Asean, Pangdam Pastikan Pam VVIP Aman

Lebih lanjut, Pamen TNI AD berpangkat dua melati ini menambahkan bahwa dengan lokasi di daerah perbukitan, tentunya jogging track ini akan menjadi salah satu wahana yang memiliki daya tarik bagi masyarakat untuk mendapatkan tempat yang nyaman dalam melaksanakan aktifitas olahraga.

Sebagai bentuk dukungannya, pihaknya akan selalu siap membantu dan ikut terjun di lapangan dalam mensukseskan rencana pembuatan jogging track ini. Disamping wujud kepedulian pihaknya terhadap kesehatan masyarakat, hal ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dan masyarakat, “tegasnya.

Penulis: Pendim 1610/KlungkungEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *