Raker Pengurus GMNU NTB, Ini Pesan Danrem 162/WB

  • Bagikan

LOMBOK TENGAH – Danrem 162/WB Brigjen TNI L. Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., menghadiri acara Pengukuhan dan Rapat Kerja Pengurus Wilayah GMNU (Generasi Muda Nahdatul Ulama) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Ballroom Gedung B, Kantor Bupati Lombok Tengah, pada Sabtu (21/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus GMNU NTB yang telah dilantik dengan harapan bisa mengemban tugas lima tahun kedepan, sehingga tugas kami sebagi orang tua untuk mengingatkan agar tetap semangat dan menjaga keutuhan NKRI.

Beliaupun menekankan kepada generasi muda akan perlunya untuk bisa melihat  perkembangan globalisasi dan melihat jauh kedepan terutama indonesia Emas tahun 2045, dimana generasi muda yang sekarang yang akan memegang peran nantinya dimasa mendatang.

BACA JUGA :  Kodam IX/Udayana Gelar Puncak Peringatan HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana

“Karena melihat dari perjalanan Indonesia, kita memiliki sejarah beberapa kali kejayaan yaitu dimasa kerjaan sriwijaya abad ke VII berjaya selama 3 abad dan Kerajaan Majapahit pada abad ke-14  namun tidak bertahan lama sekitar 150 tahun, yang hancurnya bukan karna berperang dengan negara luar akan tetapi karna ada konflik yang muncul dari dalam,” papar Danrem.

Sembari demikian, Lalu Rudy juga berharap, agar kedepan tidak ada lagi kehancuran yang dialami oleh bangsa Indonesia karna adanya konflik dari dalam, untuk itu generasi muda harus benar-benar mempersiapkan diri dari sekarang untuk menuntut ilmu dan manfaatkan kemajuan tehnologi namun tidak terbawa oleh dampak negatif dari kemajuan tehnologi.

BACA JUGA :  Saat Tanggal Merah, Inilah Liburan Ala Satgas TMMD Kodim Klungkung
Penulis: Penrem 162/WBEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *