Suksesnya Pengusaha Cantik Asal Palu yang Menginspirasi Pemuda Indonesia

  • Bagikan
Candra Dewi Maharani

PALU – Candra Dewi Maharani, pengusaha Kedas Beauty asal Palu ini selalu tampil di media sosial dengan gaya sombong dan edon. Selintas netizen yang menonton postinganya tidak suka bahkan ada yang menghujat.

Namun sapa sangka, hal itu ternyata malah lebih banyak dapat pujian dan banyak yang terinspirasi atas kesuksesanya, terutama anak-anak muda yang punya pemikiran maju dan niat usaha.

Walaupun terlihat sombong dan hedon, perempuan sukses ini selain menginspirasi orang lain ‘gampang tangan’ dengan sering membantu banyak orang. Liat saja postingan medsosnya, seperti sering memberi uang, barang, dan bahkan motor ke beberapa orang.

Pemuda asal Depok Moh. Husen Attohir justru mengaku kagum dan sangat terinspirasi kepada kesuksesan Candra Dewi Maharani. “Saya tonton beberapa kontennya Candra Dewi Maharani, saya pengin sukses seperti dia yang usaha dari nol sampai seperti sekarang. Baik dari cara jual produknya, kegigihanya, serta semangatnya,” kata Husen.

BACA JUGA :  Dita Amanda Anak Mantan Supir Keluarga Bing Slamet Jadi Artis Penyanyi Senada Digital dan Hebat Records

Tidak hanya itu, pengacara kondang Acong Latif dan artis sekaligus Anggota DPR RI Nico Siahaan pun ikut kagum terhadap terhadap perempuan asal Palu itu.

“Candra Dewi Maharani itu perempuan luar biasa yang punya semangat yang patut ditiru oleh pemuda pemudi Indonesia. walapun ceplas ceplos, saya kira bermakna dan tidak ada mencemarkan nama baik orang lain. Justru saya liat ia sering membantu orang dengan cara dia. Candra Dewi Maharani itu sosok wanita sukses dan bermanfaat untuk orang lain,” ungkap pengacara top itu.

Begitu juga Nico Siahaan, ia menganggap Candra Dewi Maharani aset bangsa. “Kita jangan hanya lihat kontenya, tapi apa penyampaian konten itu. Seperti inspirasi terhadap orang lain agar sukses dan berusaha. Memberi dan membatu terhadap orang lain, gigih serta pantang menyerah dalam memperjuangan keinginan dan cita-cita. Makanya orang seperti dia itu aset bangsa,” tandas Nico, Anggota Dewan yang jug artis itu.

BACA JUGA :  Penjualan Tiket Konser Blackpink Dimulai Hari Ini
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *