Ungkapan Bahagia Ketut Sriasih Atas Rehab RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat

  • Bagikan

Klungkung – Raut muka bahagia dan sumringah tampak jelas terlihat di wajah Ni Ketut Sriasih, warga Dusun Kawan, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan saat disambangi Babinsa Sertu Wayan Rata, pada Kamis (16/3/2023).

Bahkan, berulang kali ucapan terima kasihpun terus terlontar dari Ketut Sriasih sebagai ungkapan rasa bahagia atas bantuan yang diberikan TNI kepada keluarganya.

“Astungkare, matur suksme kepada Bapak Pangdam dan Dandim, saat ini kami bersama anak sudah bisa menempati rumah yang layak untuk dihuni,” ucapnya.

Sementara itu, Sertu Wayan Rata menerangkan bahwa Ibu Ketut Sriasih adalah salah satu warga yang memperoleh rehab RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat program Pangdam IX/Udayana.

BACA JUGA :  Audiensi Korps Menwa Bali di Kodam IX/Udayana, 4 Pilar Kebangsaan Dipandang Sangat Penting dan Strategis

“Untuk rehab sudah selesai dan menjadi suatu kebanggaan melihat Ibu Ketut begitu bahagia melihat kondisi rumahnya saat ini,” jelasnya.

Dihubungi terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa dirinya memang mengutus Babinsa di wilayah tempat tinggal Ibu Ketut untuk melihat kondisinya. Pihaknya juga memastikan RTLH program Pangdam IX/Udayana yang sudah selesai direhab dalam kondisi yang baik.

“Inilah harapan dari kita semua, bahwa program ini manfaatnya benar-benar dirasakan langsung oleh warga. Kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat dengan hadirnya program Rehab RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat ini menjadi kebahagiaan pula bagi kami,” imbuh Dandim. (Kodim 1610/Klungkung)

Penulis: Kodim 1610/KlungkungEditor: ABRI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *