BRI Liga 1: Persib Tahan Persebaya, Brigaz Bali United Malah Girang

  • Bagikan
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung (bola.com)

GIANYAR – Duel panas Persebaya Surabaya dan Persib Bandung berakhir imbang. Mereka berbagi angka dalam pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022. Duel panas ini berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2022) malam.

Persib tidak menunggu lama untuk melancarkan serangan. Di menit keenam, David da Silva hampir mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas keras. Namun, bola sepakannya masih melambung di atas mistar Persebaya.

Maung Bandung akhirnya bersorak karena mencetak gol pada menit ke-25. David da Silva jadi aktornya setelah menerima umpan dari sisi kiri yang dikirim Frets Butuan. Dengan satu sontekan, bola yang mengenai kaki David masuk mulus ke gawang Persebaya.

BACA JUGA :  Lawan Madura United, Maung Bandung Usung Misi Tiga Poin

Unggul 1-0 membuat Persib masih belum mengendurkan serangan. Di menit ke-36, giliran David yang memberi bola kepada Dedi Kusnandar. Dari jarak jauh di luar kotak penalti, Dedi melepas tembakan keras yang masih bisa ditangkap Ernando.

Persebaya berusaha tampil menyerang selama sisa babak pertama demi mencetak gol balasan. Namun, mereka belum berhasil dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Persib Bandung

Babak II

BRI Liga 1 – Duel Antarlini – Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung (Bola.com/Adreanus Titus)

Persib Bandung mengawali babak kedua dengan langsung menyerang juga demi menambah gol. Pada menit ke-48, mereka hampir mencetak gol lewat Febri Hariyadi yang menerima umpan dari Mohammed Rashid. Tembakan Febri masih melambung.

BACA JUGA :  Meski Dibantai Persebaya, Bali United Tetap Jawara BRI Liga 1 2021/2022

Pada menit ke-54, Persebaya dua kali menebar ancaman lewat Bruno Moreira. Pertama, sepakan mendatarnya bisa ditangkap I Made Wirawan. Kedua, tembakannya setelah masuk ke kotak penalti tidak tepat sasaran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *