Akibat Angin Kencang Atap Lippo Mall Kemang Ambruk, Sejumlah Pengunjung Terluka

  • Bagikan
Atap Lippo Mall Kemang ambruk akibat angin kencang.

JAKARTA – Hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah Jakarta membuat atap Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan ambruk pada Sabtu (5/3/2022) siang. Sejumlah pengunjung mengalami luka-luka.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Herbert Plider Lumban Gaol, membenarkan hal tersebut. “Ya telah terjadi insiden runtuhnya plafon atap mal,” kata Herbert saat dikofirmasi awak media, Sabtu (5/3).

Herbert menambahkan, pihaknya belum mengetahui penyebab rubuhnya atap mal. Namun di lokasi tersebut saat ini sudah steril dan masyarakat diminta untuk tidak mendekat di area insiden.

“Petugas saat ini melakukan blokir area TKP guna penyisiran hal-hal yang tidak diinginkan. Serta telah berkoordinasi dengan beberapa pihak operasional untuk melakukan steril area,” jelas Herbert.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Lingkungan, Pabrik Kabel PT. PIL akan Disanksi LH

Sebagai informasi, terdapat sejumlah korban luka. Herbert mengaku belum mendapat informasi lengkap terkait para korban. Kendati, semua sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Korban telah diamankan petugas sementara untuk diberikan pertolongan pertama ke Rumah Sakit Brawijaya dengan didampingi pihak management mal,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *