Aktor Korea Selatan So Ji-sub Kini Punya Akun Instagram Resmi

  • Bagikan
So Ji-sub berperan sebagai Han Yi-Han dalam drama 'Doctor Lawyer'.

JAKARTA- Belum ada kata terlambat untuk lebih dekat dengan penggemar. Aktor Korea papan atas So Ji-sub akhirnya memutuskan membuat sebuah akun Instagram yang bernama @soganzi_51.

Nama akun tersebut merupakan kombinasi dari nama pendeknya, yaitu So Ganzi. Kata “ganzi” sendiri menurut Soompi pada Senin (5/9) bermakna “keren”. Sementara angka “51” merujuk pada agensi yang menaungi aktor tersebut, 51k.

Sebagai pembuka, So Ji-sub mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan sweater dan kacamata ski dengan raut muka gembira dan senyum lebar.

“Ini adalah awalnya,” tulis So Ji-sub dalam keterangan unggahan tersebut.

Sejak dirilis pada Senin (5/9), akun Instagram So Ji-sub telah diikuti lebih dari 61,7 ribu penggemarnya. Sementara itu, akun tersebut hanya mengikuti akun agensi 51k.

BACA JUGA :  Keyla Rimeicha Pemeran Sitkom Bujug Buneng Buka-bukaan Soal Karakter

Sejak berkarier pada 1995, aktor kelahiran 4 November 1977 ini memang lebih banyak mengumumkan kegiatannya melalui akun media sosial agensi. Dengan keberadaan akun sendiri, penggemar bisa lebih merasa dekat dengan aktor tersebut.

Selain So Ji-sub, beberapa aktor Korea Selatan juga baru membuat akun Instagram saat nama mereka sudah besar dan melanglang dunia. Salah satunya adalah Gong Yoo yang baru membuat akun Instagram beberapa tahun lalu.

Sementara itu, So Ji-sub baru comeback ke dunia drama Korea setelah empat tahun vakum melalui serial Doctor Lawyer. Dalam drama itu, So Ji-sub berperan sebagai pengacara malapraktek medis Han Yi-han.

So Ji-sub menjelaskan karakter Han Yi-han adalah karakter yang merupakan seorang dokter dan pengacara. Namun ketika situasinya benar-benar berubah, ia menunjukkan emosi dan tujuan yang berbeda.

BACA JUGA :  Berhadiah Rp67M, Netflix Bakal Bikin Squid Game Jadi Reality Show, Tertarik Ikut?

Menurutnya akan menarik untuk menunjukkan pesona yang beragam dari karakter yang sama dalam satu drama.

“Saya memilih proyek ini karena ini adalah proyek di mana saya dapat mengalami drama medis dan hukum, jadi saya pikir saya akan dapat menunjukkan berbagai aspek sebagai seorang aktor,” kata So Ji-sub pada Mei lalu.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.