Soal Syahnaz-Rendy Chat Mesra Pakai Aplikasi Ojek Online, Netizen: Teman Pakai Google Docs

  • Bagikan
Google Docs. (Foto/ist)

JAKARTA- Teknologi bertujuan untuk memudahkan kerja. Namun ada sejumlah pihak yang menggunakannya untuk kegiatan yang menyimpang seperti perselingkuhan.

Bukan hanya fitur chat di aplikasi Gojek. Ternyata ada yang menggunakan Google Docs sebagai media komunikasi selingkuh.

Padahal Google Docs merupakan layanan pengolah kata gratis berbentuk office suite. Sehingga bisa membuat, mengedit, dan berbagi dokumen untuk diakses dimana saja dan kapan saja.

Kisah menggunakan Google Docs sebagai media komunikasi selingkuh dibagikan oleh akun Twitter @BanyuSadewa.

Dia mengatakan, rekannya menggunakan Google Docs untuk berselingkuh. Mereka menggunakan dokumen tersebut sebagai media untuk ngobrol, janjian bertemu dan bertukar kabar.

“Selingkuh via aplikasi chat GoJek tuh sebenernya udah banyak yang ngelakuin. Loe tahu enggak temen gw dulu ama selingkuhannya ngobrol via apa? Google Doc,” tulis akun @Banyu Sadewa.

BACA JUGA :  Suami Kena Bacok Saat Jemput Istri yang Kabur ke Rumah Selingkuhannya

Dengan cara tersebut, dia mengungkapkan, perselingkuhan tersebut terlihat seperti sedang bekerja. Sehingga dia tidak percaya jika perselingkuhan itu adalah sebuah kekhilafan.

“Orang selingkuh tuh enggak ada yang namanya ‘khilaf’ karena kalau mau selingkuh tuh kudu effort dan ngeluarin energi yg lebih. Gw kadang chat via DM Instagram sama WA aja bingung banget, disuruh chattingan via Google Doc yo mager reeek,” tutupnya.

Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, tengah diterpa kabar tidak enak. Pasalnya, Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Informasi ini mulanya dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Veronica Nayoan melalui akun Instagramnya. Lalu, informasi tersebut pun diunggah ulang oleh pengguna Twitter hingga mengakibatkan kehebohan.

BACA JUGA :  Selingkuhi Istri Orang, Oknum Satpol PP Digerebek Saat Tak Berbusana di Hotel

Dalam informasi yang dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, ia mengungkap kalau Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett saling berbalas pesan melalui aplikasi chatting, hingga chat di aplikasi Gojek.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *