Angkat Senjata, Miss Ukraina Anastasiia Lenna Ikut Berjuang Hadapi Invasi Rusia

  • Bagikan
Anastasiia Lenna

KIEV – Miss Ukraina 2015, Anastasiia Lenna, baru-baru ini mengunggah foto dirinya berpose dengan senapan serbu tepat sebelum bergabung dengan angkatan bersenjata Ukraina untuk melawan Rusia. Dia hanyalah satu dari ribuan wanita yang menjadi bagian dari pasukan militer Ukraina.

Faktanya, negara ini memiliki kekuatan militer wanita terbesar di dunia dengan 36.000 wanita kuat yang sangat terlatih untuk membunuh. Meskipun tidak diketahui apakah Anastasiia adalah bagian dari pasukan militer ini, dia telah mengunggah gambar latihan menembak selama bertahun-tahun di akun Instagram pribadinya. Berarti dia setidaknya tahu cara menggunakan salah satu senapan serbu itu.

Terlepas dari kontribusinya di medan perang, Anastasiia Lenna juga tetap aktif di media sosialnya dengan berbagi cerita yang mendukung negaranya. Para kritikus langsung melompat ke foto-foto yang dia unggah dengan senapan serbu tetapi mereka tidak menyadari bahwa dia sebenarnya adalah bagian dari pasukan militer wanita di Ukraina.

BACA JUGA :  PHK Ribuan Karyawan Twitter, Elon Musk Mengaku Rugi Rp 62 M Per Hari

Apakah dia berjuang atau tidak, penting untuk dicatat kehadiran perempuan dari Ukraina dalam konflik ini. Bukan hanya pria yang melakukan segala daya mereka untuk bertarung, wanita juga merupakan bagian besar dari pertahanan negara demokratis Ukraina ini.

Melalui akun media sosialnya Ratu kecantikan Ukraina atau Miss Ukraina Anastasiia Lenna tersebut juga ikut berjuang mempertahankan negaranya setelah Rusia menginvasi negara di Eropa Timur.

BACA JUGA :  Aksi Panggung Band The 1975 Dihentikan Usai Ciuman Sesama Jenis dan Caci Maki Pemerintah Malaysia

Sebelumnya dunia telah melihat bagaimana legenda urban “Ghost of Kyiv” dan “Ukraina Reaper” mengambil alih internet dengan menawarkan harapan ke seluruh dunia. Namun, ternyata banyak juga kaum hawa yang membela negara mereka saat ini dari invasi Rusia.

Perang tidak membedakan antara status sosial atau kekayaan, benar-benar setiap jiwa Ukraina saat ini mencoba untuk membantu dengan cara apapun yang mereka bisa. Mereka yang tidak berperang juga menawarkan bantuan melalui bantuan kemanusiaan. Namun, tak sedikit pula perempuan yang rela mati berjuang demi negaranya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *