Bangun Kapela dan Betonisasi Jalan, TMMD ke-113 Kodim 1618/TTU Resmi Dibuka

  • Bagikan
Foto : Istimewa

TTU – Manunggal Membangun Desa ke 113 wilayah Kodim 1618/TTU resmi dibuka, seremonial pembukaan kegiatan itu berlangsung di Aula Makodim 1618/TTU, pada Rabu (11/05/2022).

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Bupati TTU, Wakil Bupati TTU, Dandim 1618/TTU, Kapolres TTU, Ketua PN Kab TTU, Pasi Bakti Korem 161/WS, Wadan Yonif RK 744/SYB, Pimpinan BUMN di TTU dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri TTU.

Dalam laporannya, Dandim 1618/TTU Letkol Arm Laode Irwan Halim menjelaskan pada program TMMD ke 113 tahun 2022 ini ada 2 sasaran pembangunan TMMD yang dikerjakan oleh anggota TNI, yang mana pembangunan tersebut sangatlah bersentuhan langsung dengan masyarakat, yakni pembangunan Kapela dan Betonisasi jalan.

BACA JUGA :  Hadapi G20, Kodam IX/Udayana Matangkan Kesiapan Dengan Kembali Gelar TFG

“Diharapkan dengan adanya pembangunan tersebut masyarakat semakin mudah memasarkan hasil pertaniannya dan dengan ada pembangunan Kapela diharapkan umat Kristiani dapat mengikuti ibadah dengan baik,” papar Letkol Arm Laode Irwan Halim.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati TTU Drs David Juandi menyampaikan bahwa dengan adanya program TMMD ini dapat terjalin komunikasi yang lebih baik antara TNI dan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang berada di wilayah Kabupaten TTU, yang telah bersinergi dalam melaksanakan pengamanan pada hari raya besar keagamaan,” ujar Bupati TTU.

Acara pembukaan program TMMD diakhiri dengan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Anggaran TMMD ke 113 tahun 2022 dari Bupati TTU kepada Dandim 1618/TTU yang disaksikan oleh Forkopimda.

BACA JUGA :  Dandim 1621/TTS Kerahkan Anggota Untuk Pengamanan Malam Tahun Baru

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi kegiatan TMMD di Desa Humusu Sainiup di Kecamatan Insana Utara, sekaligus Penyerahan sembako secara kepada perwakilan masyarakat desa Haumusu Sainiup Kecamatan Insana Utara.

Penulis: Pendim 1618/TTUEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *