BMKG: Cuaca di Sejumlah Kota Besar di Indonesia Berawan pada Siang dan Malam

  • Bagikan
Ilustrasi cuaca berawan. (Foto/ist)

JAKARTA- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan pada siang dan malam kebanyakan kota besar di Indonesia berawan atau cerah berawan, hanya beberapa kota besar yang berpeluang menghadapi hujan, Selasa (28/3/2023).

Menurut siaran informasi prakiraan cuaca BMKG, Kota Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palangka Raya, Samarinda, Tanjung Pinang, Ternate, Kupang, Jayapura, Mamuju, Padang, dan Medan berawan pada siang hari.

Cuaca Banda Aceh, Serang, Bengkulu, Tarakan, Bandar Lampung, Makassar, dan Palembang pada siang diprakirakan cerah berawan.

Sedangkan Kota Jakarta Pusat, Jambi, Surabaya, Pangkal Pinang, Ambon, Mataram, Pekanbaru, dan Kendari menurut prakiraan cuaca BMKG mengalami hujan ringan pada siang hari.

Pada siang hari, Kota Bandung dan Manado diprakirakan menghadapi hujan dengan intensitas sedang, sementara Kota Gorontalo berpeluang mengalami hujan disertai kilat/petir.

BACA JUGA :  Update BMKG Akhir Pekan: Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Terjadi di Sejumlah Daerah

Malam harinya, Kota ​​​​​​​Banda Aceh, Denpasar, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Ternate, Kupang, Manokwari, Mamuju, Makassar, Kendari, Manado, dan Palembang diprakirakan berawan.

Cuaca Kota Jakarta Pusat, Jambi, Surabaya, Pontianak, Tanjung Pinang, Jayapura, Pekanbaru, dan Medan pada malam hari diprakirakan cerah berawan.

Hujan ringan berpeluang turun di Kota Bandung, Semarang, Samarinda, Tarakan, dan Padang pada malam hari, sementara hujan dengan intensitas sedang diprakirakan mengguyur Kota Ambon.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *