Deputi 4/Bidang Intelijen Ekonomi BIN Kunjungi Korem 161/WS

  • Bagikan

KUPANG – Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., menerima kunjungan dan silahturahmi dari Deputi 4/Bid Intelijen Ekonomi BIN Mayjen TNI Dr. I Gede Made Kartikajaya, S.E., M.M., M.A.P., beserta rombongan di Ruang Lobi Makorem 161/Wira Sakti, Kupang, pada Senin (21/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kunjungan Deputi 4/Bid Intelijen Ekonomi BIN beserta rombongan di Makorem 161/WS.

“Semoga dengan silaturrahmi ini dapat lebih memperkuat jalinan kerjasama dan sharing informasi sehingga kita dapat bertukar informasi yang berkaitan dengan Vaksinasi maupun lainnya di Nusa Tenggara Timur,” ucap Danrem.

Sementara itu, Deputi 4/Bid Intelijen Ekonomi BIN menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 161/WS yang sudah memberikan informasi yang berkaitan dengan Vaksinasi di wilayah Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan, Dandim Buleleng Sambangi Masjid Ikhwanul Islam Desa Kaliasem

“Tentunya kita semua berharap agar di NTT bisa cepat sesuai dengan target untuk Vaksinasi bagi masyarakat yang ada di wilayah jajaran Korem 161/Wira Sakti terkhusus di daerah-daerah pedalaman,” tuturnya.

Penulis: Penrem 161/WSEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *