Ditutup Karena PPKM, Viral Sejoli Mesum di Alun-alun Jonggol

  • Bagikan
Foto: ilustrasi

BOGOR – Alun-alun Jonggol ditutup sementara karena penerapan PPKM level 3. Ternyata, kondisi tersebut dimanfaatkan sejoli untuk melakukan perbuatan mesum. Video aksi dari pasangan tersebut viral di media sosial.

Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Iman W Budiana menjelaskan, bahwa Alun-alun Jonggol di tutup dengan cara penyegelan karena berkaitan dengan PPKM Level 3.

“Saya sudah hubungi Kanit Satpol PP Jonggol. Di sana memang lagi PPKM sehingga alun-alun ditutup untuk menghindari kerumunan,” kata Iman, Selasa (15/2).

Setelah dilakukan penutupan, dua unit lampu di taman tersebut ada yang mati, sehingga dilakukan sejoli untuk memadu kasih di area tersebut dengan menerobos garis penutup alun-alun.

BACA JUGA :  Fraksi PDIP: Anies Tak Serius Tangani Banjir, Apakah Fokus ke Formula E?

“Ditutup bukan karena ada anak yang nakal itu,” kata Iman.

Terkait pasangan ABG yang berbuat mesum yang viral, kata Iman, sebetulnya hal itu juga sudah dihalau oleh para pedagang. Pihaknya pun melakukan tindakan dengan memanggil orang tua masing-masing pasangan mesum tersebut.

“Sudah dihalau oleh para pedagang untuk pergi. Sudah ditindaklanjuti ke orang tuanya, kedua orang tuanya dipanggil kemudian diberikan pengarahan supaya tidak lagi berbuat seperti itu,” jelas Iman.

Iman juga menuturkan bahwa pihak Kecamatan Jonggol saat ini juga tengah mencari siapa yang pertama kali memviralkan Alun-alun Jonggol tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *