Donor Darah dan Pengobatan Gratis Warnai HUT Yonif Raider 900/SBW ke 58

  • Bagikan

Buleleng – Peringatan Hari Ulang Tahun Yonif Raider 900/SBW ke 58 diwarnai dengan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Aula Mako Yonif Raider 900/SBW, Jalan PB. Sudirman, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, pada Rabu (15/3/2023).

Kegiatan bakti sosial ini diwujudkan dengan kerjasama antara Yonif Raider 900/SBW dengan RS Umum Kertha Husada menyukseskan acara donor darah sekaligus pengobatan gratis. Setidaknya kegiatan ini tentunya dapat meringankan beban masyarakat sekitar.

Dalam keterangannya, Wadan Yonif Raider 900/SBW Mayor Inf Satriyo Pinandito, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi rangkaian dari peringatan HUT Yonif Raider 900/SBW dan untuk beberapa hari ke depan akan dilakukan persiapan kegiatan lainnya termasuk ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan persembayangan lima Pura di Pulaki.

BACA JUGA :  Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Satgas Yonif 743/PSY Ajarkan Pengolahan Keripik

“Sejak dibukanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang tersedia untuk mendapatkan pengobatan gratis terutama masyarakat yang berada di Kota Singaraja. Kita harapkan acara ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” kata Wadan Yonif Raider 900/SBW. (Yonif Raider 900/SBW)

Penulis: Yonif Raider 900/SBWEditor: ABRI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *