Door to Door, Satgas Yonif 743/PSY Berikan Bantuan Pengobatan Gratis Kepada Warga Perbatasan

  • Bagikan
Foto : Istimewa

BELU – Tim Kesehatan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY menyambangi dari rumah ke rumah berikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di Desa Lookeu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, NTT.

Hal ini di sampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT, pada Senin (16/05/2022).

Dikatakan Dansatgas, bahwa pengobatan gratis dengan cara menyambangi dari rumah ke rumah masyarakat ini merupakan wujud kepedulian dari Satgas Yonif 743/PSY terhadap kesehatan masyarakat yang ada di perbatasan.

Danpos Lookeu Letda Inf Yasin mengungkapkan bahwa layanan kesehatan gratis yang diberikan ini sangat berarti dan dapat meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA :  Cegah Menyebarnya Covid-19, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 1612-06/Lembor di Pasar Inpres Werang

“Pengobatan yang diberikan mulai dari tensi dan pemberian obat-obatan sesuai dengan sakit sehingga diharapkan masyarakat dapat pulih dan dapat beraktivitas kembali,” ungkap Danpos Loookeu.

Bapak Leonardus mengatakan dirinya sangat terbantu dan sangat berterimakasih atas bantuan dari Satgas Yonif 743/PSY yang telah menyambangi rumahnya untuk memberikan pelayanan kesehatan.

Penulis: Pensatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)Editor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *