Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kodim 1611/Badung Gelar Vaksinasi Mobile di Denbar

  • Bagikan

DENPASAR – Mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 Kodim 1611/Badung menerjunkan Tim Vaksin Mobile menggelar Vaksinasi III Booster Markas Komando Koramil 07 Denpasar Barat, Selasa (8/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1611-07/Denbar, Mayor Inf Ida Bagus Swatama mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Kegiatan vaksinasi ke III Booster dilaksanakan oleh pihak Kodim 1611/Badung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Denpasar,” ujarnya.

Danramil juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Tahap III Booster untuk segera melakukan vaksinasi dalam kegiatan-kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 1611/Badung. Sebanyak 196 warga menjalani vaksinasi cerbagai dosis.

BACA JUGA :  Naluri Tajam Prajurit Yonif 126/KC Berhasil Amankan Kembali Narkotika Jenis Ganja

“Vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh. Di mana mulai tanggal 7 Maret 2022 bagi wisatawan PPLN dan Domestik yang masuk Provinsi Bali sudah diberlakukan tanpa Karantina. Untuk itu masyarakat Denpasar harus sudah tervaksin semua,” harapnya.

Perlu diketahui, wisatawan sudah bisa melaksanakan kunjungan ke tempat wisata di Pulau Bali sesuai tujuan dengan syarat sudah melaksanakan Vaksin I, II dan III Booster. Selain itu juga wajib menunjukan memiliki aplikasi Peduli Lindungi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi,S.Sos.,M.Si sebagai satuan Apkowil (Aparat Komando Kewilayahan) yang kegiatan kesehariannya melakukan pembinaan wilayah teritorial terus melakukan sosialisasi serta melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayahnya.

BACA JUGA :  Tinjau Proses Rehab RTLH, Dandim Flotim : Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Oleh karena itu, Kodim 1611/Badung akan selalu mendorong satuan jajarannya untuk selalu mengimbau masyarakat agar segera melaksanakan vaksin. Kodim 1611/Badung selalu bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka mencegah Penularan Virus Covid-19.

Dandim 1611/Badung berharap agar ke depan seluruh masyarakat Denpasar sudah melaksanakan vaksin guna menjaga kesehatan bersama dalam rangka mencegah penyebaran kembali Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *