Jelang Bulan Ramadhan, Persit Kodim Sumbawa Barat Berikan Bantuan Sembako HUT Persit KCK

  • Bagikan
Foto : Istimewa

SUMBAWA BARAT – Setelah sehari sebelumnya mengelar Bakti Sosial Donor Darah, Jumat mengaji dan Jumat Berbagi, hari ini Sabtu (2/3/2022) Persit KCK cabang LXIV Kodim 1628 kembali menggelar Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 76 Tahun 2022.

Bakti Sosial yang digelar di wilayah Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat tersebut, berupa pemberian bantuan Paket Sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Balad serta masyarakat, dan dipimpin langsung oleh Ketua Persit Cabang XLIV Kodim 1628 Ny. Eva Octavian Englana didampingi Pjs Pasi Pers Kodim 1628/Sumbawa Barat, Danramil 1628-01 Taliwang dan Babinsa setempat.

Diungkap Ketua Persit, bahwa kegiatan hari ini masih dalam rangkaian Bakti Sosial menyambut HUT ke 76 Persit KCK yang kebetulan menjelang Bulan Suci Ramadhan, sehingga dikemas dalam nuansa berbagi dengan sesama di Pondok Pesantren, Panti Asuhan maupun kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dengan harapan dapat sedikit membantu meringankan beban.

BACA JUGA :  Hadiri Porsenides Pejukutan, Babinsa Sampaikan Olahraga Adalah Alat Persatuan

“Yang tidak kalah pentingnya, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat serta mengugah rasa kepedulian antara sesama dalam moment menyambut HUT Ke 76 Persit dan menjelang Bulan Suci Ramadhan, tidak lupa kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadan 1443 H,” demikian ujarnya.

Penulis: Pendim 1628/Sumbawa BaratEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *