Kodim 1611/Badung Hadiri Acara Penyerahan Anugerah Dana Punia 2021-2022

  • Bagikan

BALI – Dalam rangka memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para donatur yang selama ini telah rutin dan konsisten untuk membantu memberikan Dana Punia melalui Badan Dana Punia Hindu Nasional (BDPHN), Komandan Kodim 1611/Badung diwakili Pjs. Pasi Inteldim 1611/Badung Mayor Inf Ida Bagus Putu Swatama menghadiri acara penyerahan Anugerah Dana Punia 2021-2022.

Acara diselenggarakan di Ruang Pancasila, Kantor DPD RI Provinsi Bali, Jl. Cok Agung Tresna No. 74 Denpasar Barat, Kota Denpasar, Jumat (11/3/2022).

Hadir dalam kegiatan acara tersebut Senator DPD RI, Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna M.W. Suyasa III, SE (M.Tru), M.Si. Dandim 1611/Badung diwakili oleh Pjs. Pasi Inteldim 1611/Badung, Mayor Inf Ida Bagus Putu Swatama, Dandim 1610/Klungkung diwakili oleh Kasdim 1610/Klk, Mayor Kav. I Nyoman Arya Jayantara, Ketua Badan Dana Punia Hindu Nasional, Desak Putu Asti Wijaya, S.E., M.H., Staf Ahli DPD RI Provinsi Bali, Made Wijaya, Perwakilan dari Polres Badung.

BACA JUGA :  Tekan Penyebaran Covid-19, Koramil 07/Denbar Kodim 1611/Badung Gelar Tracing di Padangsambian

Ketua Umum BDPHN pada kesempatan itu menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para donatur yang selama ini telah rutin serta konsisten untuk memberikan dana punia melalui Badan Dana Punia Hindu Nasional (BDPHN).

Dengan mengikuti Protokol Kesehatan serta sesuai dengan anjuran pemerintah, acara yang digelar berjalan lancar penuh keakraban.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *