Melaksanakan Umrah, Khabib Tulis Kesan Mendalam Saat di Hadapan Ka’bah

  • Bagikan
Khabib Nurmagomedov. (Foto/Dok.ufc.com)

JAKARTA- Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov menyampaikan pesan penuh makna saat berada di Mekkah, tepatnya di depan Ka’bah. 

Mantan juara kelas ringan UFC itu saat ini tengah berada di tanah suci untuk beribadah. Hal itu diketahui dari unggahan di Instatory dan unggahan foto Khabib di Instagram.

Khabib begitu menikmati waktunya berada di Mekkah. Ia bahkan mengunggah foto dirinya yang mengenakan ihram di Masjidil Haram.

Pesan mendalam pun dituliskan Khabib dalam unggahan tersebut. Pria asal Dagestan, Rusia itu mengatakan berada di Mekkah merupakan sebuah momen yang istimewa.

“Bagi saya, Mekkah seperti sungai, di mana Anda bisa mandi dan menjadi suci,” tulis Khabib pada Selasa (6/9).

BACA JUGA :  Menang Lawan Amber Heard, Johnny Depp Ungkapkan Perasaan Ini

“Bagaimanapun juga semua hamba membutuhkan pemurnian jiwa lebih dari apapun. Semoga Allah mengampuni kita dan membimbing kita ke jalan yang benar,” ia melanjutkan.

Khabib memang dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Pria berusia 33 itu kerap mengunggah nilai-nilai Islami dan ibadah melalui akun media sosial miliknya.

Nama belakang Khabib juga punya makna tersendiri. Dalam ejaan Rusia, Nurmagomedov berarti Nur Muhammad dalam bahasa Arab. Arti ke dalam bahasa Indonesia adalah Cahaya Nabi Muhammad.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.