Miliki Persamaan Ideologis, AHY dan Prabowo Sepakat Lanjut Komunikasi

  • Bagikan
Miliki Persamaan Ideologis, AHY dan Prabowo Sepakat Lanjut Komunikasi (Foto: IStimewa)

JAKARTA – Usai bertemu pada Jumat (24/6) malam, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sepakat untuk melanjutkan komunikasi.

Sebagaimana diketahui, AHY bertandang ke kediaman Prabowo di Jalan Kertangera, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6) pukul 19.00 – 21.00 WIB. Kedatangan AHY untuk bersilaturohmi.

Usai pertemuan, Prabowo menyebut partainya memiliki persamaan visi misi dengan Demokrat dan bersepakat akan melanjutkan komunikasi tersebut.

“Kita pernah kerja sama. Kita punya banyak persamaan ideologis, persamaan visi … Karena itu kita sepakat untuk terus melanjutkan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya,” kata dia kepada awak media.

Prabowo mengatakan pertemuan dengan Demokrat telah direncanakan sejak lama namun baru terealisasi setelah terkendala pandemi Covid-19. Ia juga memuji banyak anak muda di kepengurusan Demokrat saat ini.

Sebagai pimpinan partai, Prabowo merasa memiliki tanggung jawab untuk menjalin komunikasi. Dia mengucapkan terima kasih kepada AHY dan menitipkan salam kepada mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Prinsip Gerindra adalah 1.000 kawan terlalu sedikit sehingga kita ingin menjalin komunikasi kita ingin merintis kerja sama dengan sebanyak mungkin pihak,” katanya.

Pernyataan serupa juga disampaikan AHY. Pihaknya mengaku bersepakat untuk terus melanjutkan komunikasi dengan Gerindra. Menurutnya selalu ada ruang untuk menjalin kerja sama.

“Yang jelas kita ingin terus membangun komunikasi baik. Tadi disampaikan beliau selalu ada ruang bekerjasama,” katanya.

BACA JUGA :  SMRC: Prabowo Satu-Satunya Menteri Jokowi yang Berpeluang Menangi Pilpres 2024
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *