Perusahaan Ganja Milik Mike Tyson Memproduksi Makanan Berbentuk Telinga dengan Bekas Gigitan

  • Bagikan
Mike Tyson.

NEW YORK – Perusahaan ganja milik mantan petinju kelas berat Mike Tyson membuat makanan dalam bentuk telinga dengan bekas gigitan. Hal itu mengacu pada momen terkenal saat dia menggigit telinga Evander Holyfield saat bertarung tahun 1997.

Makanan yang diberi nama Mike Bites, adalah penawaran terbaru dari perusahaan Tyson yang menghasilkan sekitar satu juta dolar per bulan. Perusahaan Tyson juga menjual ganja, pre-roll, minuman dan ekstrak, di antara produk lainnya.

Tyson kehilangan gelar kelas berat WBA ke Holyfield melalui pertarungan yang kemudian dihentikan wasit. Ini sebenarnya pertandingan ulang pada 28 Juni 1997, namun tetap menjadi salah satu pertarungan tinju paling terkenal.

BACA JUGA :  PBB: Legalisasi Ganja Meningkatkan Angka Pengguna

Di ronde ketiga, Tyson menggigit dan melepaskan sebagian telinga Holyfield sebelum meludahkannya ke tanah. Wasit Mills Lane menghentikan pertarungan dan mendiskualifikasi Tyson.

Tyson didenda tiga juta dolar oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada atas tindakannya dan tidak bertarung lagi selama lebih dari setahun. Sementara dokter melakukan prosedur 90 menit untuk mencoba menyelamatkan telinga Holyfield.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *