Polres Tangerang Selatan memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayarakat

  • Bagikan

TANGSEL – Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar Jajaran Polres Tangerang Selatan secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan di jalan-jalan di daerah rawan kemacetan. Rabu (26/10) pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB setiap hari kerja.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada seluruh personil dan jajaran baik itu secara khusus anggota Sat Lalu Lintas yang memang tugasnya, lanjut khusus pagi hari akan dipertebal dengan anggota Sat Samapta, anggota Sat Binmas, dan anggota polsek-polsek jajaran yang juga akan melaksanakan pengamanan dijalan-jalan ditempat-tempat rawan kemacetan dipagi hari yang dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk tugas Polri dalam melindungi, mengoyomi dan melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Pelatihan Paskibraka Dibuka Bupati, Dandim Klungkung Terjunkan Anggota Terbaiknya

Kapolres Tangsel mengatakan bahwa telah memploting anggota Sat Samapta, Sat Binmas, Polsek-Polsek Jajaran di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengamanan arus lalu lintas, diantaranya, Persimpanganan, Pasar, dan Penyebrangan Sekolah-Sekolah yang ada di Tangerang Selatan.

“Adapun penempatan anggota Polres Tangsel untuk melakukan pengamanan arus lalu lintas, karena diwaktu pagi hari di tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat karena jamnya menjelang anak-anak masuk sekolah, ibu-ibu pergi kepasar untuk berbelanja dan aktivitas warga masyarakat yang akan berangkat bekerja, nanti anggota kami bertugas melaksanakan gatur lalu lintas, dan juga akan bertugas membantu menyebrangkan anak-anak sekolah atau ibu-ibu yang berbelaja ke pasar” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Jaga Hubungan Bilateral, Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Atase Darat Australia

Selain itu, di setiap titik-titik personil pengamanan di jalan-jalan akan diawasi oleh perwira yang ditunjuk untuk mengabsensi kehadiran personil di Lapangan.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Penulis: ASEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *