Polresta Denpasar Gelar Program Mudik Gratis Lebaran Idul Fitri

  • Bagikan

BALI – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar mengadakan program mudik gratis jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi bagi masyarakat umum.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, ada beberapa hal penting bagi warga yang ingin memanfaatkan program mudik gratis kali ini.

“Ada dua rute yang disiapkan untuk mudik gratis ini yakni dari Kota Denpasar ke Kabupaten Banyuwangi dan ke Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim).” katanya, Selasa (26/4/2022).

Ia menjelaskan, warga yang ingin mengikuti program mudik gratis dapat mendaftar melalui nomor telepon 081236774017 dengan mengirimkan foto kartu tanda penduduk (KTP) atau datang ke Polresta Denpasar.

BACA JUGA :  Bantu Pembangunan Rumah Warga Perbatasan, Satgas Yonif 743/PSY Laksanakan Gotong Royong

“Pendaftaran ditutup pada Rabu (27/4/2022) pukul 18.00 WITA. Keberangkatan mudik dilaksanakan pada Kamis (28/4/2022) pukul 09.00 WITA,” jelasnya.

Menurutnya, titik kumpul pos keberangkatan yakni melalui pos pelayanan terpadu Uma Anyar di Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar.

“Warga yang ingin memanfaatkan program mudik ini harus sudah mengikuti program vaksinasi,” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *