Geng Bajing Kids Viral di Bali, Ini Kata Kapolresta Denpasar

  • Bagikan
Tangkap layar video geng Bajing Kids.

BALI – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan anak-anak dibawah umur sedang pesta miras (minuman keras) di Bali.

Mengetahui adanya video tersebut, jajaran Polresta Denpasar lakukan penyelidikan dan menemukan benar adanya geng Bajing Kids. Video yang viral itu diambil pada Sabtu 15 Juli 2023 di Vila Amansmara jalan Dewi Sri Kuta, Badung, Bali.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menjelaskan anggota geng Bajing Kids ada 41 orang yang masih duduk di kursi SMP dan SMA di wilayah Denpasar dan Badung.

“Kebiasaan anak-anak tersebut adalah mabuk-mabukan dan merokok. Mereka yang ikut bergabung di grup tersebut dikenakan biaya Rp50.000 perorang,” ujar Bambang Yugo Pamungkas melalui keterangan tertulis, Jumat (21/7/2023).

BACA JUGA :  Polresta Denpasar Minta Imigrasi Cekal Pasutri Asal Rusia Penganiaya Sekeluarga WNI

Lebih lanjut Bambang Yogo mengatakan, mereka awalnya sama-sama satu sekolah di Denpasar dan membuat perkumpulan, kemudian bergerak luas sampai beberapa sekolah SMP dan SMA di wilayah Badung.

Saat ini polisi telah mendata anak-anak kelompok Bajing Kids itu. Orang tua anak-anak itu pun sudah di panggil oleh pihak kepolisian.

“Kami bersinergi dengan Disdikpora Kota Denpasar, Pengawas sekolah, pihak sekolah dan Majelis Desa Adat untuk diberikan Imbauan dan sanksi apabila diperlukan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” imbuhnya.

Setelah diciduk polisi, geng Bajing Kids itu pun langsung dibubarkan. Ketua geng Bajing Kids telah meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan kegiatan serupa ke depan.

BACA JUGA :  Ketua DPW BAIN HAM RI Resmi Lantik Pengurus DPD Tulang Bawang Priode 2023 - 2025
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *