Prajurit Kodam IX/Udayana Raih Prestasi di Gendo Law Office Open Karate Championship 2024

  • Bagikan

Denpasar – Sebanyak 5 (lima) orang Prajurit Kodam IX/Udayana menorehkan prestasinya pada event Gendo Law Office Open Karate Championship 2024, yang digelar di GOR Lila Buana Denpasar, pada 19 hingga 21 April 2024 kemarin.

Adapun Prajurit Kodam IX/Udayana tersebut yaitu Serda Komang Caesar Wira Adnyana dari satuan Hubdam IX/Udayana yang telah sukses meraih Juara I Kata Perorangan TNI/Polri dan Juara I Kumite -67 Kg Putra TNI/Polri.

Di Kelas Kumite -75 Kg TNI/Polri dimenangkan oleh Prajurit Yonzipur 18/YKR atas nama Prada I Putu Riska Ari Bawa yang berhasil meraih Juara I. Begitupun juga yang diraih oleh Prada Putu Krisna Deva, anggota Denpom IX/3 Denpasar yang telah sukses meraih Juara I di Kelas Kumite -55 kg Putra TNI/Polri.

Selain itu, dalam kejuaraan tersebut terdapat Prajurit Korps Wanita TNI AD (Kowad) yang juga berhasil meraih kemenangan. Juara 1 Kelas Kata Perorangan Senior Putri TNI/Polri diraih oleh Serda (K) Ni Ketut Ayu Anggun Pramesti Kusuma Wardani, anggota Hubdam IX/Udayana.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara hari Santri Nasional di Bima, Pangdam : TNI Tidak Terpisahkan dari Santri

Sementara, anggota Paldam IX/Udayana atas nama Serda (K) Ni Putu Ravina Dewi, juga turut sumbang kemenangan sebagai Juara II di Kelas Kumite +68 Kg Senior Putri TNI/Polri.

Dibuka oleh Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, event yang digagas oleh kantor hukum Gendo Law Office ini diharapkan banyak melahirkan atlet-atlet karate dari Bali yang akan meramaikan cabang olah raga karate.

Dengan mengusung Tema Ksatria Mahayu Hayuningrat yang bermakna Kesatria Wajib Membela Kemuliaan, laga perdana Kejuaraan Karate ini diikuti sekitar 1200 Karateka dari Bali maupun luar Bali (Jawa dan Nusa Tenggara). (Pendam IX/Udy)

Penulis: Pendam/UdyEditor: Sofi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *