Pria Ini Hidup Rukun Satu Atap dengan 8 Istri

  • Bagikan

BANGKOK – Seorang seniman tato di Thailand viral setelah kehidupan rumah tangganya terungkap bahwa ia berbagi rumahnya dengan delapan istri muda, yang semuanya rukun satu sama lain.

Ong Dam Sorot, seorang seniman muda yang mengkhususkan diri dalam gaya yantra tradisional, baru-baru ini melakukan wawancara dengan seorang komedian populer Thailand tentang status perkawinannya yang kontroversial.

Sorot menikah bukan dengan satu wanita, tetapi dengan delapan wanita, yang semuanya tinggal di bawah satu atap dan menganggap diri mereka satu keluarga besar yang bahagia.

Di acara tersebut, yang sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari 3 juta penayangan di YouTube saja, Ong Dam Sorot memperkenalkan masing-masing istrinya dan berbicara tentang bagaimana mereka bertemu.

Kedelapan wanita itu menggambarkan suami mereka sebagai pria paling baik dan paling perhatian di Bumi dan mengaku bisa bergaul dengan baik.

Sorot bertemu istri pertamanya, Nong Sprite di pernikahan seorang teman dan dengan cepat memintanya untuk menikah. Yang kedua, Nong L, dia bertemu di pasar, dan Nong Nan, istri ketiganya, di rumah sakit. Istri keempat, kelima dan keenam Sorot bertemu melalui media sosial, Instagram, Facebook, dan TikTok. Istri ketujuh, Nong Film, pria itu bertemu saat mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya, adapun istri kedelapan dan terakhirnya, Nong Mai, dia temui saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya.

BACA JUGA :  Alvin Maulana Rilis Lagu Hariku Tanpa Hadirmu dari Album Pertama Ciptakan Bahagia

“Dia mungkin pria paling perhatian yang pernah kami lihat,” kedelapan wanita itu setuju, menambahkan bahwa dia memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak perlu bertengkar.

Dua istri Sorot saat ini sedang hamil, dan dia sudah memiliki seorang putra dari istri pertamanya, Nong Sprite. Para wanita tidur di empat kamar tidur, dua kamar tidur, dan menunggu giliran untuk berbagi tempat tidur dengan suami mereka. Rupanya, tidak ada yang mempermasalahkan pengaturan itu.

Berbicara tentang pertama kalinya Ong Dam Sorot membicarakan kemungkinan mengambil istri kedua, Nong Sprite mengatakan bahwa dia cukup mencintainya untuk setuju, terutama karena dia selalu cukup perhatian untuk bertanya apakah dia setuju dengan ide itu.

BACA JUGA :  Marawa Pro Luncurkan Film “Ranah Mahimbau Pulang”, Kilas Balik Perantau Minang Saat Mudik Lebaran

Adapun tujuh wanita yang setuju untuk menikahi seniman tato mengetahui bahwa dia sudah menikah, kebanyakan dari mereka hanya mengatakan bahwa mereka jatuh cinta padanya dan menerima situasinya. Dia menawan, penuh perhatian, dan membuktikan bahwa dia bisa menjaga mereka.

Meskipun beberapa wanita memiliki masalah untuk menjelaskan kepada keluarga mereka bahwa mereka akan menikah dengan seorang poligami, mereka tidak menyerah pada Ong Dam, dan akhirnya, teman dan keluarga mereka menerima situasi tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Ong Dam Sorot mengungkapkan bahwa ia berpesan kepada istrinya untuk selalu jujur padanya. Jika mereka menemukan orang lain, mereka harus datang dan memberitahunya. Dia akan bertanya kepada mereka tiga kali apakah mereka yakin ingin putus, dan jika mereka mengatakan ‘ya’, mereka bisa berpisah. Itu belum terjadi.

BACA JUGA :  Jadi Korban Perdagangan Orang di Myanmar, 20 WNI Disekap dan Disiksa Jika Tak Capai Target

Ong Dam, yang memiliki akun media sosial dan YouTube populernya sendiri, mengatakan bahwa orang selalu menganggap bahwa dia kaya dan mampu menghidupi keluarga besarnya, tetapi dia mengklaim bahwa itu tidak benar.

Setiap anggota keluarganya memiliki kewajibannya masing-masing, dan istrinya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah tangga, atau menjual berbagai produk, mulai dari makanan hingga kosmetik dan aksesoris buatan tangan.

Pengaturan hidup Ong Dam Sorot memicu perdebatan sengit di media sosial, dengan beberapa menyatakan kekaguman mereka pada seniman tato karena berbagi rumahnya dengan begitu banyak wanita muda dan cantik, sementara yang lain dengan bercanda mengasihani dia karena harus berurusan dengan bukan hanya satu, tetapi delapan istri.*(Ren)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *