Satgas Yonif 743/PSY Gelar Bakti Sosial, Wujud Rasa Syukur dan Kepedulian TNI di Perbatasan

  • Bagikan
(Foto : Istimewa)

TTU – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Vaksinasi, pemberian sembako, donor darah dan sunatan masal di Dusun Nelu, Desa Sunsea, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, pada Senin (28/03/2022).

Masih dalam rangka rangkaian memperingati HUT Yonif 743/PSY ke 57, pemberian Vaksinasi dan pembagian sembako kepada masyarakat Desa Sunsea kali ini dilaksanakan oleh Pos Nelu yang dipimpin langsung oleh Dankipam IV Lettu Inf Rudi Megianto.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk rasa syukur atas Hari Ulang Tahun Yonif 743/PSY ke 57 dan sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 743/PSY kepada masyarakat yang ada di perbatasan.

BACA JUGA :  Bersama Forkopimda, Dandim 1603/Sikka Tinjau Langsung Pelaksanaan Bedah RTLH

“Satgas Yonif 743/PSY akan selalu hadir dalam setiap usaha-usaha membantu kesulitan masyarakat dan semoga bakti sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Dansatgas.

Kegiatan Bakti Sosial ini disambut baik oleh masyarakat dan ucapan terimakasih disampaikan oleh Kepala Dusun Nelu Bapak Thomas Kolo kepada Satgas Yonif 743/PSY.

“Saya mewakili seluruh masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif 743/PSY yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga bantuan ini menjadi berkat dan bermanfaat bagi kami masyarakat Dusun Nelu,” tandasnya.

Penulis: Pen Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSYEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *