Shiba Inu Coin Pilihan Terbaik Cryptocurrency di Tahun 2022

  • Bagikan

JAKARTA – Shiba Inu coin adalah coin crypto yang memang sudah dikenal masyarakat dan harganya meroket di tahun 2021 lalu. Shiba Inu coin menjadi salah satu pilihan terbaik cryptocurrency di tahun 2022 bersama Dogecoin, Ethereum, BNB Coin, Bitgert, dan Centcex.

Dilansir dari Analityc Insight, Shiba Inu coin menjadi salah satu pilihan terbaik crypto currency di tahun 2022 bersama Dogecoin, Ethereum, BNB Coin, Bitgert, dan Centcex.

Dari ribuan cryptocurrency di pasar crypto saat ini, muncul nama Shiba Inu coin, meski mungkin sulit untuk menemukan investasi yang sempurna. Hal itu karena semuanya tampaknya memiliki proyek mengesankan yang menjanjikan keuntungan besar bagi investor.

BACA JUGA :  Lewati Target, Investasi Manufaktur Tembus Rp325,4 Triliun

Tetapi ada lebih banyak hal yang diperlukan untuk membuat proyek yang bagus seperti yang tercantum di bawah ini mulai dari Shiba Inu coin sampai centcex.

Coin besutan Ryoshi dan dikembangkan oleh Shitoshi Kusama ini memiliki pemegang yang mencapai 1,1 juta dengan menamakan diri Shiba Army.

Berada di jaringan Etherium, Shiba Ini juga memiliki exchange Shibarium yang menjadikan kemudahan bagi pemegang coin tersebut.

Shiba Inu juga sudah dapat ditransaksikan di exchange-exchange besar seperti Binance, Keaken, Hotbit, dan Gate.io. Bahkan di Indonesia sendiri sudah ada Indodax, TokoKrypto, Rekeningku, Nanovest dan lain-lain yang memperjualbelikan coin meme dengan sejuta penggunanya.[]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *