Sinergi Capai Herd Immunity, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Vaksinasi

  • Bagikan

MATARAM – Koramil 1606-01/Cakranegara Gencar Laksanaan Pendampingan Vaksinasi kepada warga Masyarakat di lingkungan Lendang Lekong, Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, pada Rabu (9/3/2022).

Dalam kegiatan kali ini, jumlah warga yang di vaksin sebanyak 105 orang. Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

Ditemui di ruang kerjanya, Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos, mengungkapkan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodim 1606/Mataram Koramil 01/Cakranegara terus dilaksanakan disetiap wilayah binaan.

“Pengamanan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang Danramil.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan bahwa vaksinasi ini merupakan kegiatan untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19, yang disetiap pelaksanaannya selalu berkordinasi dengan Tim Nakes dari RSAD Mataram.

BACA JUGA :  Peringati HUT Korem 163/WSA, Dandim Klungkung Buka Turnamen Tenis Lapangan
Penulis: Kodim 1606/MataramEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *