Truk Tangki Pengangkut Pertalite Terbakar di Jakarta Barat

  • Bagikan
Mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar di Jalan Outer Tol Ring Road Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (18/11/2022) malam. (Foto: Dok. Sudin Gulkarmat Jakarta Barat)

JAKARTA – Truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina terbakar di jalan tol Lingkar Luar Jakarta, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (19/11/2022) sekira pukul 21.56 WIB.

Akibat peristiwa kebakaran ini menyebabkan kemacetan yang luar biasa. Sehingga nampak, para pengendara mobil yang melintas terpaksa berhenti dan keluar dari kendaraan mereka.

“Terjadi insiden kebakaran mobil tangki yang membawa produk jenis Pertalite dengan Nomor Polisi B 9407 SEH di jalan tol Lingkar Luar Jakarta, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat pukul 21.56 WIB,” kata Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, Sabtu (19/11/2022).

BACA JUGA :  Enam Pelaku Penimbun Solar di Bengkulu Dibekuk Polisi

Meskipun begitu, Eko memastikan kebutuhan stok BBM di Jakarta tetap aman. “Pertamina memastikan kejadian tersebut tidak mengganggu stok dan pasokan BBM untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya,” ujarnya.

Menurutnya, kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dari stasiun pengisian bahan bakar di beberapa lokasi terdekat. “Kebutuhan BBM masyarakat tetap dapat terpenuhi dari SPBU-SPBU Pertamina terdekat,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *