Viral Pria Arogan Todong Pistol dan Pukul Pengemudi Mobil di Jakarta Diburu Polisi

  • Bagikan
Viral Pria Arogan Todong Pistol dan Pukul Pengemudi Mobil di Jakarta Diburu Polisi. (Foto/tangkapan layar)

JAKARTA- Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait viralnya aksi pengemudi arogan berpelat dinas polisi yang menodongkan pistol ke pengemudi lain di Exit Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis, 4 April 2023.

“Saat ini satuan reserse kriminal Polres Metro Jakarta Barat telah turun untuk mendalami kasus tersebut,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat (5/5/2023).

Meski saat ini korban telah membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, namun kata Syahduddi, pihaknya tetap membantu melakukan penyelidikan. Sebab, lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara mobil dinas polisi menodongkan pistol dan melakukan pemukulan kepada pengendara lain di Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023) malam.

BACA JUGA :  Ribuan Pil Excimer dan Tramadol di Cikarang Diamankan Polisi

Dalam unggahan video yang beredar luas di media sosial, pria tersebut nampak memaki hingga melakukan aksi kekerasan terhadap seorang sopir taksi online sembari memegang senjata.

“Apa a**** udah motong gue nggak ada bilang sorry sorry-nya lu a****. Gue catet pelat lu gue cari. Lu nantang? sini turun n***,” ucap pria tersebut.

Wendra yang merupakan pendamping korban bernama Hendra, mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.40 WIB. Kejadian berawal saat korban dan mobil yang ditumpanginya berada di jalur 3 dan akan berpindah ke jalur 4 di rol arah Tangerang menuju keluar Tol Tomang.

Namun kata dia, pengemudi mobil dinas polisi itu langsung tancap gas dan menghadang korban. Aksi arogansi pengendara mobil tersebut pun berlanjut.

BACA JUGA :  Jelang Mudik Idul Fitri, Terminal Cikarang Siapkan 116 Bus Khusus

Tidak terima ditegur, dia mengeluarkan senjata api berupa pistol dan menodongkan ke arah korban bernama Hendra. Tak hanya itu, pelaku juga melakukan pemukulan.

“Korban saat kejadian sedang di dalam Tol arah Tangerang menuju keluar tol Tomang. Korban di jalur 3 dan akan berpindah ke jalur 4 dan tiba-tiba oknum (tersebut) langsung tancap gas serta menghadang dan terjadi penganiayaan,” ungkap Wendra, Jumat (5/5/2023).

Wendra mengatakan bahwa oknum tersebut sempat melakukan pemukulan sebanyak 3 kali.

“Iya betul. Jadi oknum tersebut melakukan pemukulan sebanyak 3 kali serta menodongkan senpi kepada korban,” katanya.

Dikatakan Wendra, korban telah membuat laporan di Polda Metro Jaya untuk mengusut tuntas kejadian ini.

BACA JUGA :  Polda Metro Jaya: Pelat Mobil Dinas Polisi Milik Pengemudi Nenteng Pistol di Tol Tomang Palsu!

“Saya saat ini selaku pendamping Korban. Kami masih dalam pelaporan di Polda Metro Jaya,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *