Yustisi dan Himbauan Vaksinasi, Gencar dilakukan Polsek Tabanan

  • Bagikan

TABANAN – Menyadarkan masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19 khusunya varian baru Omicron terus dilakukan oleh Polsek Tabanan – Polres Tabanan. Kewaspadaan dan antisipasi ini diwujudkan dengan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Tabanan.

Saat berlangsungnya aktivitas Pasar Tradisional Dauh Pala, yang berlokasi di pinggir jalan, Desa Dauh Peken – Tabanan, pada Sabtu (19/2). Terpantau tampak personil dari Polsek Tabanan dengan memberikan himbauan kepada para pengunjung pasar, untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, menjelaskan, “kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi dan mengingatkan kepada masyarakat para pengunjung pasar maupun pedagang, untuk selalu disiplin menerapkan Prokes” katanya.

BACA JUGA :  Jaga Kelestarian Ekosistem Laut, Pangdam Lepas Puluhan Tukik Saat Jalan Santai di Pantai Sanur

Disamping himbauan untuk Prokes, pihaknya terus menhimbau, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera menghubungi kepolisian atau Puskesmas terdekat, untuk ditindak lanjuti, guna pencapaian target vaksinasi dari pemerintah.

“kegiatan ini dilaksanakan dari Unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas, dengan mentasar tempat-tempat yang berpotensi terjadi kerumunan, baik di pasar, pertokooan dan Terminal yang ada Tabanan,” ujarnya.

Yustisi kali ini hasilnya nihil pelanggaran, walaupun demikian pihaknya terus selalu mengimbau masyarakat agar tetap disiplin Protokol kesehatan, ” pungkasnya.

Editor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *