Ayo Vaksin Demi Indonesia Sehat, Dandim Klungkung Kerahkan Babinsa Himbau Masyarakat

  • Bagikan
Foto : Istimewa

KLUNGKUNG– Tak kenal lelah dan pantang menyerah, ajakan serta himbuan kepada warga untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 terus digalakkan Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya. Hal itu terlihat pagi ini, Selasa (05/04/2022), saat Babinsa jajaran Kodim 1610/Klungkung melaksanakan sosialisasi serta himbauan secara langsung ke masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengatakan bahwa pagi ini Babinsa jajaran bergerak untuk memberikan himbauan secara langsung ke masyarakat. Ada yang dipasar, door to door di lingkungan perumahan, bahkan saat pembagian sembakopun Babinsa jajaran mengajak masyarakat untuk vaksinasi Covid 19.

“Ajakan, himbauan serta komunikasi secara langsung di lapangan adalah salah satu solusi efektif guna menumbuhkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid 19,” terangnya.

BACA JUGA :  Jaga Toleransi Beragama, Babinsa Patas Dampingi Umat Hindu dan Muslim Gotong Royong Bersama

Menurut Dandim, pendekatan secara persuasif dan humanis adalah cara jitu dalam mengajak masyarakat. Inilah wujud pengabdian TNI AD yang setiap saat, setiap waktu dan kesempatan dimanfaatkan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak takut melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Lelah adalah hal yang wajar dan manusiawi, namun tidak ada kata menyerah bagi kita semua untuk terus berperang melawan Covid-19 demi Indonesia sehat,” tegas Dandim Klungkung ini.

Penulis: Pendim 1610/Klungkung)Editor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *