Dandim 1611/Badung Pimpin Upacara Bendera Dilanjutkan Acara Korp Raport Purna Tugas Prajurit

  • Bagikan

Denpasar – Komandan Kodim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S,Sos., M.Si memimpin Upacara Bendera mingguan dan acara Korps Raport Purna Tugas Prajurit Kodim 1611/Badung yang diikuti sekitar 60 personil Militer dan PNS Jajaran Kodim 1611/Badung bertempat di Lapangan Makodim 1611/Badung Jl. Sugianyar No.6, Dauh Puri Kangin, Kec. Denpasar Barat Kota Denpasar. Senin (05/12/22).

“Dandim menerima Laporan Korp Raport Personel Purna tugas dilanjutkan pemberian Cendra mata serta Piagam Penghargaan”

Dalam amanatnya” Dandim, 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S,Sos., M.Si mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Peltu I Gusti Ngurah Suprapta, Serka Alfon O Dimor, Sertu I Komang Switrajaya dan Sertu I Made Yudiasta Giri atas dedikasi serta pengabdian terbaik selama berdinas di Kodim 1611/Badung.

BACA JUGA :  Pangdam Terima Audiensi Regional CEO BRI Denpasar Wilayah Bali-Nusra

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa purna tugas atau pensiun dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa terjadi dan akan dilalui oleh semua prajurit maupun PNS masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas kita akan tetapi kita harus terus-menerus merangsang otak kita untuk terus berpikir dan berkreatif untuk melakukan hal-hal baru ditengah masyarakat pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas,

Karena setelah pensiun kehadiran kita di tengah masyarakat merupakan orang yang berpengalaman dalam berdisiplin sehingga masyarakat akan memandang penting kehadiran kita di tengah masyarakat.

Atas nama komando dan Pribadi Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas Pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan kepada satuan Kodim 1611/Badung yang kita cintai dan banggakan ini harapan saya pada saat saudara kembali ke tengah-tengah masyarakat agar tetap menjaga nama baik TNI AD dan pengalaman positif selama menjadi prajurit bisa dibagikan untuk membantu dan menjadi Suri tauladan bagi masyarakat selain itu tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan satuan yang pernah kalian cintai ini

BACA JUGA :  Tak Hanya Hadir Saat Panen, Babinsa Narmada Juga Dampingi Petani Dari Proses Penyemaian

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara dan Korp Raport purna tugas Kasdim 1611/Badung, Para Perwira Staf Kodim 1611/Badung, Para Danramil dan Wadanramil Jajaran Kodim 1611/Badung, personil Militer dan PNS jajaran Kodim 1611/Badung.

Penulis: Pendim 1611/BadungEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *