Beri Tausiyah di Masjid Agung Al-Ikhlas So’e, Ini Yang Disampaikan Dandim 1621/TTS

  • Bagikan

TTS – Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si., memberikan tausiah usai Shalat Isya atau menjelang Shalat Tarawih Ramadhan hari ke 3, di Masjid Agung Al-Ikhkas So’e, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), pada Jumat (24/3/2023) malam.

Di hadapan ratusan jamaah, Dandim 1621/TTS mengatakan bahwa suatu kehormatan baginya bisa hadir dan diberikan kesempatan memberikan tausiah pada malam Ramadhan di Masjid agung Al-Ikhkas kebanggaan masyarakat Timor Tengah Selatan ini.

“Setiap orang memiliki keunggulan tersendiri diantaranya kecerdasan, ketekunan dan konsisten dalam suatu pekerjaan, akan tetapi ada yg lebih unggul meski tidak pintar yakni keberuntungan mendapatkan pertolongan Allah SWT,” ujar Letkol Sobirin.

Lebih lanjut dirinya juga mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, mengingat Bulan Ramadhan merupakan Bulan Magfirah yang banyak kelebihan terkandung didalamnya.

BACA JUGA :  Percepat Renovasi, Kodim Flotim Karya Bakti Bersama Masyarakat di Gereja Stasi St. Hendrikus

“Sejatinya bulan Ramadhan merupakan momentum untuk perubahan diri ke arah yang lebih baik lagi. Pelaksanaan puasa selama 30 hari sepatutnya dijadikan titik awal perubahan dalam hidup, untuk menjadi pribadi muslim yang lebih baik,” pungkas Letkol Sobirin. (Kodim 1621/TTS)

Penulis: Pendam IX/UdyEditor: Arby Wibowo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *