Bersinergi Dengan Masyarakat, Satgas Yonif RK 744/SYB Ikuti Panen Raya Padi di Perbatasan

  • Bagikan

Belu – Setelah sekian lama penantian dan melakukan perawatan, kini tiba saatnya Satgas Yonif RK 744/SYB bersama masyarakat lakukan panen raya padi di Desa Lookeu, Kec. Tasifeto Timur, Kab. Belu, NTT.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., dalam keterangan tertulisnya di Mako Satgas, Belu, NTT, Selasa (25/04/2023).

“Kita dampingi masyarakat selama merawat padi, kini waktunya panen kita dampingi juga untuk mempercepat dan mempermudah pekerjaan mereka,” ujarnya.

Dijelaskan Dansatgas, bahwa pendampingan untuk melaksanakan panen padi kali ini dilakukan di Desa Lookeu sekitaran Pos Lookeu, selain untuk mempermudah dan mempercepat proses panen, mempercepat juga pemrosesan selanjutnya hingga siap dijual.

BACA JUGA :  Rebab RTLH Kodim 1611/Badung Sasar Rumah Milik Agung Sujana di Desa Pangsan

Ia menambahkan, bahwa panen padi ini harapannya dapat meningkatkan ketahanan pangan, khususnya di wilayah perbatasan, selain itu juga dapat memberikan manfaat yang lain kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita semua, saling bersinergi untuk hidup yang lebih baik di perbatasan ini,” tutupnya. (Satgas Yonif RK 744/SYB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *