Dalam Rangka HUT Yonif 743/PSY ke 57, Prajurit dan Persit Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

KUPANG – Dalam rangka menyambut HUT Batalyon ke-57, Prajurit dan Persit Yonif 743/PSY melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Kelapa Lima dan Panti Asuhan Muslim At-Tin Namosain Alak Kota Kupang, NTT, pada Rabu (16/03/2022).

Tetap memperhatikan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid 19, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Infanteri Yonif 743/PSY ke 57 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 19 Maret 2022 mendatang.

Lettu Inf Obed Nego Talle selaku Ka Kourum Satgas Yonif 743/PSY mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian tali asih dengan mengunjungi dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan salah satu program rutin setiap tahun yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dalam aksi sosial kemasyarakatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Yonif 743/PSY.

BACA JUGA :  Jadi Narasumber Wawasan Kebangsaan, Dandim Klungkung Ajak Generasi Muda Menjadi Agent of Change

“Pemberian bantuan berupa Sembako dan pakaian layak pakai kepada anak-anak panti asuhan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta dapat lebih mempererat tali silaturahmi,” tambah Lettu Inf Obed.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Khatolik Sonaf Maneka Kelapa Lima dan Panti Asuhan Muslim At-Tin Namosain Alak menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif 743/PSY, seraya berdoa semoga selalu diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

Penulis: Yonif 743/PSYEditor: Aly
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *