Gelar Aksi Berbagi Kasih, Kodim 1610/Klungkung Berkolaborasi Dengan Komunitas Satu Hati

  • Bagikan

Klungkung – Hadir ditengah-tengah rakyat dan senantiasa menjadi solusi dalam membantu kesulitan rakyat selalu menjadi komitmen yang dipegang teguh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr.(Han) dalam menjalankan tugasnya.

Komitmen itupun kembali diwujudkan orang nomor satu di Kodim Klungkung ini dengan menggelar aksi berbagi kasih yang bersinergi bersama Komunitas Satu Hati, pada Minggu (26/3/2023).

Saat ditemui, Letkol Armen mengatakan bahwa disamping memberikan rasa aman dan nyaman, keberadaan satuannya harus mampu memberikan dampak positif, salah satunya membantu dan meringankan kesulitan rakyat di wilayah teritorialnya.

“Seperti halnya saat ini, dengan bersinergi bersama Komunitas Satu Hati, kita menggelar kegiatan berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan kepada Pak Dewa Made Jingga (87) salah satu warga Dusun Anjingan, Desa Getakan,” ujar Dandim.

BACA JUGA :  Kasad : TNI AD Harus Menjadi Solusi Ditengah Kesulitan Rakyat

Pada kesempatan ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Satu Hati yang sudah bersinergi dan selalu semangat serta peduli untuk terus berbagi kepada sesama.

Sementara itu, I Kadek Sukamara selaku Ketua Komunitas Satu Hati sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan serta kolaborasi Kodim 1610/Klungkung atas program berbagi yang dibuatnya bersama rekan-rekan komunitas.

“Kali ini disamping Sembako, kita juga salurkan bantuan dalam bentuk uang untuk meringankan beban ekonomi Pak Dewa Made Jingga. Inilah sejatinya tujuan kami yaitu berbagi dengan sesama,” tutupnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Danramil Dawan, Pasi Intel, Danunit, Babinsa serta donatur dan para relawan Komunitas Satu Hati. (Kodim 1610/Klungkung)

BACA JUGA :  Capai Jumlah Pemberitaan Terbanyak, Polres Tapsel Terima Penghargaan dari Kapolda Sumut
Penulis: Pendam IX/UdyEditor: Arby Wibowo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *